Ria Ricis Dihujat Netizen Karena Konten Youtube

Ria ricis menjadi pusat perhatian lagi, pasalnya ayahnya ria ricis meninggal justru dijadikan konten oleh dia. Netizen indonesia pun berbondong-bondong menghujat youtuber yang lahir di batam. Video dengan judul “Rumah Baru Papa” menjadi bahan hujatan, netizen berpendapat bahwa tidak etis karena ketika momen yang sangat sedih justru menjadikannya sebagai konten video yang kini trending nomor 6 di youtube per 8/6/2021.

Sang ayah meninggal dianggap sebagai bahan konten terbaru bagi Ria Ricis dan timnya untuk menghimpun iklan adsense. Krikan pun sangat banjir seiring dengan munculnya beberapa video yang sudah diupload pada YouTube Ricis Official atas kematian sang ayah pada Jumat (4/6/2021).

Netizen heran dan merasa miris, karena bukannya berduka, Ria Ricis mengunggah 5 konten dalam sehari yang berkaitan dengan meninggalnya sang ayah.

Ria Ricis Banjir Kritik usai Jadikan Kematian Ayahnya Konten Youtube :  Okezone Celebrity

Masyarakat memfavoritkan youtube untuk streaming video, mencari inspirasi, dan lain-lain. Dengan lebih dari satu miliar pengguna per bulan di seluruh dunia hampir sepertiga dari jumlah pengguna internet secara keseluruhan, dimana platform online paling populer saat ini. Untuk bisa menonton youtube ria ricis , dapat mendownload nya dengan cara download video youtube .

Ria ricis merupakan adik dari Oki Setiana Dewi, seorang content creator YouTube yang memiliki jutaan subscriber. Ricis Official merupakan youtube yang sudah memiliki 25,7 juta subscriber dengan konten berjumlah 13 ribu video.

Respons berbeda didapat Oki Setiana Dewi. Hal ini karena konten yang diunggah Oki tidak ada sisipan iklan seperti milik adiknya yang berkaitan dengan pundi-pundi uang atau traffic. Sementara konten Ria Ricis terkait kematian ayahnya bahkan sampai masuk trending YouTube.

Ria Ricis: Gaji Youtuber

Dilansir dari Social Blade, Senin (7/6), bahwa channel YouTube Ricis Official memiliki subscriber sebanyak 25,7 juta, dengan mengupload video youtube sebanyak 1.369 video. Dari ribuan video yang diupload itu, kanal Ricis memiliki jumlah penonton (akumulatif) sebanyak Rp3,8 miliar.

Dari social blade, dia dapat menghasilkan uang USD195.000 – USD312.300 perbulan atau nilainya setara dengan Rp2,7 miliar – Rp44,5 miliar.

Selain itu, dia juga mengunggah video tentang kamar Papanya. Video berjudul “Liat Kamar Papa Terakhir Kali” ini juga banjir viewers dikarenakan mengulas soal properti pribadi almarhum.

Konten Ria Ricis yang menuai sorotan [YouTube/Ricis Official]

Selanjutnya, dia mengupload video youtube ketika di Waerebo, Nusa Tenggara Timur dengan judul “Waerebo, Tempat Saya Berduka”.  Dengan hari yang sama, wanita asal batam ini mengulas soal kepergian sang ayah dan mengaitkannya dengan ulang tahun sang ibu.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *