BTS Meal di Vietnam Parah Banget!

BTS Meal ialah menu kerjasama di antara McDonald’s dan boyband asal Korea Selatan Bangtan Sonyeondan (BTS). Harga dari BTS Meal ialah Rp 51.000 dan belum terhitung biaya kirimnya. Saat itu, lewat program MCDelivery harga BTS Meal ini ialah Rp 40.909 untuk paket medium dan Rp 77.273 untuk paket 2x medium.

Jika ingin membeli BTS Meal, terdiri dari satu paket makanan itu berisi sembilan potong chiken McNugget, french fries ukuran media, cola media, dan cajun dan chili saus. Paketannya dikuasai warna ungu yang sama dengan boyband asal korea selatan ini. Sauce yang terhitung dalam paket umumnya cuman dipasarkan di McD Korea Selatan saja.

Penyeluncuran menu BTS Meal kerja sama di antara McDonald’s dengan boyband Korea Selatan BTS disongsong gembira oleh fans atau Army di Indonesia. Bahkan juga di saat penyeluncuran hari awal pada 9 Juni 2021 lalu, banyak gerai McD ramai oleh ojek online yang layani pesanan fans. Dijumpai, menu andalan ini hasil kerja sama dengan BTS ini ada juga hampir di semua gerai McD di beberapa negara, terhitung Vietnam.

BACA JUGA: BIODATA BTS

BTS Meal: Tidak memasang foto BTS justru memasang EXO

Pada saat promosi penyeluncuran menu andalan yang dilaksanakan di Vietnam. Hal tersebut sesudah McDonald’s Vietnam salah memasangkan poster promosi menu tersebut di beberapa gerai.

Bukannya menempatkan gambar BTS didalam promo, mereka malah memasangkan poster boy band K-pop EXO untuk memasang iklan menu andalan tersebut.

Diambil dari The Star, ini membuat beberapa fans ke-2 group geram. Saat penyeluncuran menu tersebut tanggal 27 Mei 2021 di Vietnam, fans secara cepat mengumandangkan kekecewaannya di sosial media. Mereka lalu menuntut keinginan maaf dari faksi McD berkaitan kekeliruan yang konyol itu. Dijumpai, gambar EXO yang dipakai dalam iklan menu Vietnam ialah gambar saat EXO ada di Dubai.

BTS Meal di Vietnam Parah malah pasang foto EXO!!

Beberapa fans dari boyband asal korea tersebut biasa disebut dengan ARMY, menjelaskan apa yang terjadi itu tidak cuman mengejek BTS, tetapi illegal karena EXO bukan duta McDonald’s. Tagar #McDonaldsApologizeToEXO menjadi viral di Vietnam karena peristiwa ini. McDonald’s Vietnam lekas-lekas mohon maaf sesudah peristiwa itu.

“McDonalds meminta maaf karena membuat dua grup BTS dan EXO serta penggemar kedua grup terganggu,” ucapan maaf dari McDonald’s di Instagram.

BACA JUGA: CARA MEMBELI BITCOIN BIAR CUAN!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *