Aplikasi Transfer Uang Bebas Biaya Admin ke semua Bank

Umumnya beberapa orang akan bergabung dengan keluarganya masing-masing serta budaya membagi sokongan hari raya (THR) alias angpau kerap dilaksanakan.

Tetapi, wabah Covid-19 membuat mudik susah untuk diwujudkan, bersamaan dengan larangan bermudik yang diaplikasikan pemerintahan.

Tapi, tidak boleh cemas, untuk yang ingin masih tetap memberinya angpau ke keluarga Anda tak perlu keluar dari rumah, Anda dapat manfaatkan bermacam program untuk mengirimi THR, bahkan juga tanpa dikenai ongkos admin.

Berikut daftar aplikasi mobile yang bisa mengirimi uang tanpa ongkos:

Flip

Program ini sudah lama dibikin semenjak tahun 2016 dan telah mempunyai ijin sah dari bank. Service ini bisa mentransfer uang tanpa ongkos admin ke sejumlah bank besar seperti BNI, BNI Syariah, Berdikari, Berdikari Syariah, BRI, CIMB NIAGA dan Muamalat. Service yang dipunyai flip ini mempunyai besaran limit transaksi bisnis sejumlah Rp lima juta untuk reguler dan account Flip+ dapat sampai Rp 20 juta. Namun transaski dari account ini memerlukan waktu sampai 20 menit lebih bila ada masalah.

OY! Indonesia

Program Financial technology ini dibuat oleh anak muda Indonesia. Langkah memakainya lumayan gampang, Anda cukup mengambil dan isi info pemakai, selanjutnya tentukan pilihan rekening arah transfer dan saran nominal, tentukan sistem pengangkutan.

DANA

DANA lewat feature Kirim atau Send to Bank Akun bisa dipakai untuk mengirim uang tanpa ongkos admin. Namun jumlah nominal yang perlu dikirimkan minimum sejumlah Rp 50.000 dan tiap bulannya transaksi bisnis ini cuman bisa dilaksanakan 10 kali transaksi bisnis pengangkutan. Disamping itu Anda harus juga mempunyai account DANA Premium agar bisa nikmati service ini.

LinkAja

Hampir serupa seperti DANA, jika Anda ingin mentransfer ke rekening berlainan dan bebas ongkos admin, Anda harus meng-upgrade account LinkAja Anda jadi Full Servis. Adapun minimum uang yang bisa dikirimkan lewat LinkAja ini untuk memperoleh bebas ongkos admin harus minimum sejumlah Rp 10.000.

GoPay

Sepanjang bulan Mei 2020 GoPay memberinya 3x transaksi bisnis gratis mengirim uang ke bank lain tanpa dikenai ongkos admin. Tetapi jika 3x telah lakukan transaksi bisnis untuk transaksi bisnis seterusnya akan dikenai ongkos admin Rp 2.500. Uang yang dikirimkan minimum sejumlah Rp 10.000.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *