Contoh Desain Dapur Minimalis 2x2

5 Contoh Desain Dapur Minimalis 2×2 Modern

Contoh Desain Dapur Minimalis 2×2 – Dapur merupakan salah satu tempat yang banyak digemari oleh perempuan. Bagaimana tidak digemari, di ruangan yang satu ini mereka bisa menghasilkan makanan untuk keluarga tercinta. Terlebih bagi anda yang suka memasak, maka dapur merupakan tempat favorit untuk menghasilkan kreasi di bidang makanan.

Agar aktivitas di dapur bisa dijalankan dengan nyaman, maka tidak sedikit perempuan mendesain dapur dengan desain keinginan mereka. Salah satu desain dapur yang sering digunakan adalah desain minimalis. Desain dapur minimali sendiri sangat cocok diaplikasikan untuk dapur yang mempunyai ruangan tidak terlalu besar yakni hanya sebesar 2×2 saja. Bagi anda yang mempunyai ukuran dapur tersebut namun ingin di desain minimalis, berikut ini adalah contoh desain dapur minimalis 2×2 yang sangat recomended.

Inilah 5 Contoh Desain Dapur Minimalis 2×2 Yang Bisa Kamu Aplikasikan

Satukan Penyimpanan Kompor Dengan Wastafel

Contoh desain dapur minimalis 2×2 yang pertama adalah dengan menyatukan penyimpanan kompor dengan wastafel. Penyimpanan kompor dengan wastafel sendiri selain tidak memakan ruang banyak juga bisa membantu memudahkan anda saat menyimpan barang yang kotor setelah selesai memasak. Bukan hanya itu saja, penyimpanan kompor dengan wastafel yang menyatu pun bisa memudahkan mencuci sayuran sebelum dimasak.

Satukan Penyimpanan Kompor Dengan Wastafel
Satukan Penyimpanan Kompor Dengan Wastafel

Desain penyimpanan kompor dengan wastafel sendiri bisa di desain seperti contoh di atas. Dengan desain tersebut, anda pun akan lebih leluasa saat bermasak dan tentunya kegiatan memasak pun akan jauh lebih menyenangkan.

Berikan Sekat Antara Dapur Dengan Menggunakan Meja

Berikan Sekat Antara Dapur Dengan Menggunakan Meja
Berikan Sekat Antara Dapur Dengan Menggunakan Meja

Mempunyai dapur yang sempit seringkali menjadi alasan tidak menambahkan furniture meja makan di dapur. Namun sekarang hal tersebut bisa diatasi seperti contoh di atas. Pemasangan meja yang menyekat dapur selain bisa menutup dapur dari kesan sempit juga bisa dimanfaatkan sebagai meja makan. Contoh di atas tentu bisa dijadikan sebagai rujukan agar kesan dapur yang sempit terlihat lebih minimalis dan elegan.

Contoh Desain Dapur Minimalis 2×2 Gunakan Ornamen Natural

Gunakan Ornamen Natural
Gunakan Ornamen Natural

Menggunakan ornamen natural bisa dipasang di dapur minimalis anda. Dengan memasang ornamen natural seperti contoh di atas akan membuat dapur anda yang terlihat sempit menjadi terlihat jauh lebih minimalis dan hangat. Ornamen kayu yang dilapisi di atas wastafel dan kompor pun terlihat jauh lebih hangat.

Gunakan Warna Cat Yang Cerah

Sudah bukan rahasia umum lagi jika penggunaan cat yang cerah akan membuat sebuah ruangan terlihat lebih luas. Hal tersebut bisa anda aplikasikan pada dapur yang anda miliki agar dapur yang berukuran 2×2 terlihat lebih luas. Salah satu contoh cat yang cocok digunakan di dapur yang berukuran 2×2 adalah warna putih seperti contoh di atas. Warna putih sendiri bisa membuat dapur terlihat lebih luas dan tentunya terlihat lebih minimalis.

Gunakan Warna Cat Yang Cerah
Gunakan Warna Cat Yang Cerah

Bukan hanya itu saja, penggunaan warna cat abu-abu yang dipadu padankan dengan warna cream pun mampu membuat dapur terlihat jauh lebih minimalis lagi. Maka dari itu tidak ada salahnya mendesain dapur dengan cat yang cerah seperti di atas agar dapur terlihat jauh lebih luas.

Desain Di Tempat Terbuka

Desain Di Tempat Terbuka
Desain Di Tempat Terbuka

Contoh desain dapur minimalis 2×2 yang terakhir adalah didesain di tempat terbuka. Mendesain dapur di tempat terbuka sendiri bisa dijadikan pilihan agar dapur yang sempit bisa terlihat lebih luas lagi. Hal tersebut dikarenakan dapur yang berada di ruangan terbuka tidak mempunyai sekat seperti pada dapur umumnya. Salah satu desain yang bisa digunakan adalah seperti contoh di atas. Dengan dapur yang menyatu dengan halaman belakang rumah, makan dapur pun terlihat jauh lebih luas, fresh, dan tentu lebih hangat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *